Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked

Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked

Free Download Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked - Selamat siang kawan kawan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi andalan yang sangat populer sekali dan tentunya sangat menghibur kalian semua dan kini saya berbagi hanya untuk pengunjung setia blog Mister Lapizt.

Nah sob tentunya bernyanyi adalah hobi dari semua orang dan kadang kala orang mau bernyanyi masih merasa malu, entah mugkin dari suaranya, kadang terasa risih bila kita menyanyi sampai kedengar orang lain dan bahkan juga ada yang seneng banget menyanyi sampai direkam oleh ponsel sendiri, nah untuk anda pengunjung Mister Lapizt tidak perlu lagi merasa malu atau iri atau minder terhadap orang lain bernyanyi karena disini sudah saya persiapkan aplikasi untuk bernyanyi sepuas anda dengan komunitas pengguna Sing! Karaoke by Smule , tidak perlu takut karena disini hanya bersifat hiburan dan tidak ada yang mengejek suara anda karena bisa diatur dan diedit suara kita supaya terdengar merdu, saya sendiri tidak malu untuk bernyanyi bahkan sekarang sudah menjadi altifitas sehari hari dan bahkan ada juga yang reques minta dinyanyikan lagu apa. nah untuk kalian silahkan gunakan aplikasi ini untuk berduet dengan siapapun untuk mengalurkan bakat kita siapa tau kita bisa terkenal, hehehehe.

Nah untuk itu gak perlu lama lama deh untuk kawan kawan semua, langsung saja download aplikasinya dibawah ini dan dapatkan secara gratis untuk kawan kawan Mister Lapizt. hehehe

Fitur
  • Peningkatan Vocal - terdengar seperti bintang
  • Rekaman diri Audio
  • Media pertukaran sosial - share, komentar, seperti
  • Akses ke komunitas global Nyanyikan
  • Duets dan kelompok 

 Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked Publikasikan

 Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked Publikasikan

Demikian kawan ulasan yang saya share tentang Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih. Selamat mencoba kawan kawan.

0 Response to " Sing! Karaoke by Smule v3.1.8 Apk VIP Unlocked "

Posting Komentar