Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis

Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Secara Gratis

Free Download Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis - Selamat malam kawan kawan pada kesempatan kali ini admin akan share tentang game menarik dan seru sekali untuk dimainkan yang bernama Duel Otak Premium.

Dengan game ini anda bisa mengasah otak anda dan menambah wawasan yang sangat luas sekali karena terdapat kurang lebihnya 30.000 pertanyaan yang akan anda jawab.
Nah anda bisa memainkannya melalui media sosial dan melawan teman anda untuk beradu kecerdasan dalam menjawab pertanyaan yang sudah ada dalam game ini. Keunikan dalam game ini kalian bisa menambah wawasan serta bisa mengukur skil otak kalian, karena belum tentu juga orang yang sudah pintar bisa mengalahkan kalian dalam permainan ini.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan saja kalian download langsung gamenya dibawah ini secara gratis dan mainkan dengan teman teman kalian dalam beradu kecerdesan. Untuk pengunjung blog Mister Lapizt kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Fitur :
  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!

Duel Otak Premium

Demikian kawan ulasan yang saya share tentang Game Duel Otak Premium ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih.


Link Download :

0 Response to " Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis "

Posting Komentar