Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Secara Gratis

Free Download Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK - Selamat pagi kawan kawan apa kabar kalian semua, wah pasti ya ke Mister Lapizt hehehe, lama sekali tidak pernah posting karena masih sibuk ada urusan lebih penting sob, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game familiar yang sangat canggih dan keren sekali sob yang bernama Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK.
Nah pastinya anda sudah pernah dengar dengan nama game ini karena saya melihat di media sosial berupa Fb, atau Twiter banyak sekali yang memainkan dan bahkan setiap kali bermain hasil dari game langsung di screenshoot dan disebar luaskan di media sosial. Game ini sudah sangat populer sekali sob, karena selain bermain game kita juga diajarkan untuk berpikir dan berlatih seberapa luas pengetahuan dan wawasan kita, nah dengan adanya game ini kalian semua termasuk juga saya sangat bersyukur sekali karena kita bisa melatih otak kita yang sudah lama sekali tidak pernah kita buat berpikir, jadi bagi anda yang pengen sekali dan pengen tahu langsung gamenya langsung saja download Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK dibawah ini yang sudah saya persiapkan untuk kalian semua, jangan hawatir sob, gratis kok.

Fitur :
  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya! jadi bila anda sudah download dan membuka game ini anda dapat memilih kategori yang akan anda jawab : misalnya kategorinya Matematika, jadi anda akan diberikan pertanyaan sepulas dengan Mtk.
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia. Bila anda sudah mendapatkan point dan peringkat anda sudah naik anda bisa melawan pemain top kelas indonesia lo,
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel. Jadi anda bisa masuk dengan mendaftarkan akun media, seperti Fb, Twiter dll.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK

Nah gimana sob menurut anda? pasti serukan, biar anda tidak ketinggalan dengan yang lain langsung saja deh sob download gamenya melalui link dibawah ini. Demikian dulu sob ulasan yang saya share tentang Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kaliann semua sob, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Link Download :

0 Response to " Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK "

Posting Komentar