Game Kingdom Wars v1.1.6 Apk

Game Kingdom Wars v1.1.6 Apk

Free Download Game Kingdom Wars v1.1.6 Apk - Selamat siang kawan kawan nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android terbaru yang sangat spektakuler dan sangat seru sekali dan saya yakin kalian pasti ketagihan memainkan Game Kingdom Wars.

Game ini merupakan game favorit saya, karena game ini sangat seru sekali dan membuat penggemar bisa lupa waktu dalam memainkan game yang satu ini. Petuangan yang dihadapi sungguhlah bener bener menguras energi otak dan bila sampai anda tidak mateng dalam mengatur strategi saya yakin anda bisa mengalami kekalahan. Terdapat banyak karakter yang bisa kalian mainkan kawan dan jangan lupa upgrade atau naikkan level setiap karakter yang kalian pilih supaya menjadi yang terkuat dan dalam menghadapi lawan kalian bisa bertahan dan memenangkan dalam pertempuran. Rebut sebanyak mungkin hasil kelola dari lawan anda alias merampok sob kumpulkan untuk bahan menaikkan level karakter kalian.

Sedikit dulu ulasan tentang Game Kingdom Wars ini, kalian langsung mainkan saja biar gak terlalu penasaran dan bisa mengerti keasikannya dalam memainkannya. Tenang saja kawan kawan Mister Lapizt sudah menyiapkan linknya untuk kalian supaya bisa bermain dan download langsung secara gratis dibawah ini.

Fitur Game:
  • Lebih dari 400 berbagai tahap
  • Lebih dari 200 sekutu yang unik dan unit musuh
  • Lebih dari 100 sekutu unit memiliki mereka unik Batas-break terlihat
  • Mengumpulkan harta di setiap tahap dan memicu berbagai efek pilihan
  • Bermain berbeda dan strategis dengan 6 jenis Booster Produk

Kingdom Wars

Kingdom Wars

Kingdom Wars


Yang baru dalam versi ini :
  1. Lebih dari 100 sekutu unit memiliki mereka unik Batas-break terlihat
  2. Mengumpulkan harta di setiap tahap dan memicu berbagai efek pilihan
  3. Bermain berbeda dan strategis dengan 6 jenis Booster Produk
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game Kingdom Wars v1.1.6 Apk ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta mnghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya. selamat bermain ria kawan.

0 Response to " Game Kingdom Wars v1.1.6 Apk "

Posting Komentar