Download League of Stickman v1.4.0 Apk

League of Stickman v1.4.0 Apk

Free Download Download League of Stickman v1.4.0 Apk- Selamat siang kawan kawan weekend pada kemana nih, hehehe kalok tanyak Mister Lapizt pastinya drs ( dirumah saja ) heehe, makanya saya hanya bisa berbagi kepada kalian semua tentang game terbaru yang bernama Download League of Stickman v1.4.0 Apk. Saya rasa anda pasti sudah tahu tentang game yang satu ini.

Game ini berisi tentang pertarungan yang sangat menajubkan dan penuh dengan tantangan yang sangat menguji keaksian kalian sob dan yang paling penting kalian harus bisa mencari sela dan mengatur strategi yang mateng untuk memenangkan pertempuran, untuk berjalannya lancar dan kalian bisa meneruskan ke pertempuran selanjutnya.

Itu dulu sob penjelasan tentang game League of Stickman v1.4.0 Apk ini, nah bila anda suka dengan game yang satu ini silahakan saja kalian semua download gamenya dibawah ini secara cuma cuma dan gratis untuk kawan kawan Mister Lapizt.

Fitur Game:
  • Aksi Game Terbaik Tahun - Permainan aksi paling diantisipasi tahun 2015. Anda dapat mengalami sensasi mendebarkan dengan fitur seperti dua Hits, Levitation dan combo Mematikan! Ayo merasakan panas dan membunuh beberapa monster.
  • Pahlawan Bergabung Pasukan - Lebih pahlawan dibuka dan lebih pahlawan untuk bekerjasama dengan! Bergabung dengan orang lain untuk melawan Rakasa Raja BOSS! Pilih tim Anda sendiri sekarang dan mulai berjuang.
  • Terbaik Visual Experience - grafis berkualitas tinggi! Menakjubkan efek khusus! Liga Stickman hadir Anda pengalaman gaming terbaik.
  • Sederhana & Halus Operasi - Bebas beralih di antara pahlawan dan menguasai empat keterampilan mereka berbeda. Anda akan memiliki yang terbaik pengalaman tempur Anda pernah.
  • Dunia leaderboards - Kami menawarkan leaderboard dunia, negara leaderboard dan teman leaderboard. Tim Anda dapat bersaing dengan pemain di seluruh dunia. Mengalahkan semua orang lain dan menjadi Juara.

League of Stickman

League of Stickman


Yang baru dalam versi ini :
  1. Modus tak berujung baru di mana tentara monster terus menyerang. Tantangan tak berujung, tak berujung menyenangkan.
  2. 7-Day baru Login imbalan.
  3. New Natal Aksesoris Pack.
  4. Acara Natal baru.
  5. Karakter baru: Irelia.
  6. Perbaikan kerusakan.
Demikian sob ulasan yang saya share tentang League of Stickman ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, sekian dan terimakasih.

0 Response to " Download League of Stickman v1.4.0 Apk "

Posting Komentar