Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk

Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk

Free Download Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk - Selamat sing kawan kawan nah pertemuan kita kali ini dalam blog yang sederhana Mister Lapizt akan berbagi sebuah Aplikasi terbaru yang bernama Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk. Karena begitu banyaknya perubahan dan kemjuan teknologi aplikasi ini didesain sedetail mugkin untuk bbisa digunakan di android. Nah untuk anda sob tidak perlu hawatir kali ini admin akan memberikan trik dan cara untuk mengelola aplikasi ini pada android anda, jadi anda tidak perlu repot-repot untuk meng-edit foto ilustrator, cukup menggunakan ponsel anda saja, tidak perlu menggunakan PC. Biar lebih jelasnya ikuti langsung toturialnya dan download biar anda gak penasaran dengan yang dimaksut Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk bagi pengunjung blog Miter Lapizt saya bagikan secar cuma cuma.

Fitur Aplikasi :
  • DRAW dengan vektor - Buat gambar bebas tangan dengan halus, stroke scalable. Zoom hingga 64x untuk menerapkan rincian halus. Sebuah pilihan lima tips pena yang berbeda - masing-masing dengan opacity disesuaikan, ukuran dan warna - menghasilkan persis tampilan yang Anda inginkan.
  • ADD LAPIS - Buat kompleksitas, kedalaman dan dimensi dengan sampai 10 menggambar lapisan dan lapisan foto. Duplikat, menggabungkan, flip, skala dan menyesuaikan opacity dari masing-masing.
  • ADOBE STOCK - Tinggi res, gambar bebas royalti dari Adobe Stock dicari dari dalam aplikasi.
  • PERPUSTAKAAN CLOUD CREATIVE - Dapatkan akses mudah di-app untuk aset Anda - termasuk gambar Adobe Stock, foto yang Anda diproses di Lightroom, atau bentuk berbasis vektor scalable dibuat di Capture CC.
  • LANGSUNG KE DESKTOP - Kirim file asli Illustrator CC atau PNG untuk Photoshop CC. Secara otomatis terbuka pada desktop Anda, membiarkan Anda mudah membangun ide Anda.
  • POWERED BY CREATIVESYNC - Adobe CreativeSync memastikan bahwa Anda file, font, aset desain, pengaturan dan lebih semua langsung muncul dalam alur kerja Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Mulai karya kreatif Anda pada perangkat apapun dan mulus mengambilnya di lain.
  • GET KRITIK - Publikasikan pekerjaan Anda untuk komunitas kreatif Behance dan mendapatkan umpan balik tanpa meninggalkan app. Anda juga dapat berbagi melalui Facebook, Twitter dan email.

Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw


Yang baru dalam versi ini :
  1. DRAW ANDROID 1.4
  2. BUG FIXES
  3. Auto save feature is now available along with other stability fixes.
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to " Adobe Illustrator Draw v1.4.267 Apk "

Posting Komentar