Game Zombie Hunter Apocalypse v2.2 Apk

Game Zombie Hunter Apocalypse v2.2 Apk

Free Download Game Zombie Hunter Apocalypse v2.2 Apk - Selamat malam kawan kawan nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebauh game android terbaru yang sangat ganas sekali dan bener bener menguji nyali anda dengan nama Game Zombie Hunter Apocalypse v2.2 Apk.

Game ini merupakan game perang yang sangat handal dan begitu menguji nyali sob, terdapat kejutan kejutan dari zombie dalam pertempuran yang sangat menggenaskan supaya kalian lebih berhati hati dalam menghadapi ganasnya para zombie, Peran kalian adalah memusnahkan segala kerusuhan yang diperbuat oleh para zombie dikota, dan menyelamatkan para penduduk dari serangan serta gigitan zombie. Bila sampai kena gigit maka akan menjadi zombie dan menyerang balik kepada kalian. Dan uniknya lagi yang bikin kawan kawan saya terkagm dan menyukai game Game Zombie Hunter Apocalypse ini yaitu dalam gaya bertarung dan karakter yang diperankan oleh kalian kawan itu sih menurut pendapat kawan kawan Mister Lapizt yang pernah memainkannya dan sampai saat ini kawan kawan saya masih berjuang karena begitu seru sekali kawan. dan kalian bisa memilih persenjataan yang sangat ampuh untuk bekal kalian melawan para zombie.

Nah gak usah panjang lebar entar kalian semua bosen membaca artikel yang sederhana ini, untuk itu kalian bisa mainkan langsuing dan dapatkan gamenya di blog Mister Lapizt secara cuma cuma dan gratis kawan. untuk yang suka silahkan saja download linknya dibawah ini.,

Fitur Game:
  • Sniper permainan zombie dengan lingkungan 3D yang menakjubkan.
  • Penembak tindakan intens dan suasana menakutkan.
  • 250 misi tersedia dalam mode permainan yang berbeda: Kampanye, Senjata Test, Zombies Speedy, Super Zombies ...
  • 5 peta asli dengan grafis yang tak tertandingi: Infested Kota, terbengkalai Theme Park, Arctic.
  • Kuat dan sangat luas gudang: Sniper Rifles (Barret M82, M90, Dragunov ...), Mesin Senjata, Rifles Assault (AK-47, M16 ...), peluncur roket, bazooka ... dan senjata khusus seperti busur atau penembak jitu futuristik.
  • Sangat baik menyenangkan Mission Editor.
  • Sinkron dengan profil Facebook atau Google Anda.
  • Imbalan harian yang luar biasa

Hunter Apocalypse

Hunter Apocalypse

Hunter Apocalypse


Yang baru dalam versi ini :
  1. AMAZING SENJATA BARU!
  2. Beberapa peta telah visual ditingkatkan!
  3. Disesuaikan beberapa misi, dan membuat perbaikan kecil untuk gameplay dan sistem senjata!
  4. UI bersih dan terlihat lebih apokaliptik!
  5. Musik dan suara bahkan lebih luar biasa!
  6. Peningkatan tujuan senjata sekunder!
  7. Bug kecil lainnya tetap!
Demikian kawan kawan ulasan yang saya share tentang Game Zombie Hunter Apocalypse v2.2 Apk ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungan kalian semua.

0 Response to " Game Zombie Hunter Apocalypse v2.2 Apk "

Posting Komentar