Film Modus (2016) TVRip Full Movie Terbaru

Free Download Film Modus (2016) TVRip Full Movie Terbaru - Selamat malam sobat para pecinta movie terbaru gratis, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog misterlapizt.top akan membagikan sebuah film terbaru 2016 yang berjudul Modus (2016). Nah bagi sobat yang tertarik atau ingin nonton film terbaru ini silahkan langsung saja sobat download film terbaru ini disini secara gratis melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Download Film Modus (2016) TVRip Full Movie Terbaru

Sinopsis
Sinopsis film Modus berlanjut dengan Andovi yang berusaha untuk mendapatkan Kirana namun selalu berujung pada kegagalan. Karena selalu gagal, akhirnya ia meminta saran kepada kakaknya, Jovial (Jovial Da Lopez), yang merupakan seorang mahasiswa jurusan perfilman. Ia terpaksa meminta bantuan, karena Jovial selama ini punya banyak sekali pacar dan Andovi yakin ia akan bisa membantunya. Andovi bertanya kepada Jovial apa rahasia dan bagaimana ia bisa memiliki banyak pacar. Jovial menjawab bahwa cewek itu ada banyak sekali tipenya. Andovi harus mencari tahu, Kirana itu cewek seperti apa. Dan berdasarkan pengalaman Jovial, untuk mendapatkan seorang cewe sekelas Kirana, harus dilakukan riset yang sangat matang. 

Cerita kemudian berlanjut dengan Andovi yang menerima dan melakukan semua saran-saran gila dan aneh yang diberikan oleh kakanya, Jovial. Namun Andovi tidak sendiri, semua itu ia lakukan bersama kedua sahabatnya, si Liem (Tomy Limm) dan Reza (Reza Arap Oktovian) pria-pria yang terkenal paling pintar MODUS ke cewe. Mulai dari mengikuti dan mengobservasi kegiatan mantan pacar Kirana yang bernama Rayi (Rayi Putra) dan sahabat setianya Marlo (Marlo Ernesto) hingga berpura-pura menjadi wanita untuk menanyakan semua hal kepada Kirana, semua sudah Andovi dan teman-temannya lakukan tapi sayangnya usaha yg mereka lakukan malah berujung kegagalan karena kehadiran sosok Dipa (Kemal Palevi).

Info Film
Judul Film : Modus 2016
Genre : Comedy
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Fajar Bustomi, Adhe Dharmastriya
Penulis : Jovial Da Lopez, Reza Aditya
Produksi : Rapi Films
Tayang Pada : 4 Mei 2016

Trailer Movie

Download Film Modus (2016) TVRip Full Movie Terbaru

0 Response to " Film Modus (2016) TVRip Full Movie Terbaru "

Posting Komentar