Download PES 2016 Apk + Data Android Terbaru

PES 2016 Apk + Data Android Terbaru

Name : PES 2016
Vendor : Konami
Platform : Android Apk File
File Size : 169 MB
Original Size : 426 MB

Free Download PES 2016 Apk + Data Android Terbaru - Halo sobat sobat apa kabar? Selamat datang di blog Mister Lapizt, salam kenal dan salam damai, kemarin sob pas saya jalan jalan kerumah temen untuk sekedar silaturrahmi untuk mempererat tali persaudaraan, pas acaranya kumpul saya kaget sob kok diruang sebelah rame banget, pas saya lagi liat eh ternyata lagi asik maen game bola. saya sih tentang bola gak terlalu suka sob cuma kok liat temen temen maen rasanya seru banget akhirnya saya xoba main sob sama mereka.
Waktu itu saya megang chelsea dan temen saya pegang PSG kami suasana saya jadi tegang karena saya jarang sekali maen bola, nah pas ditengah tengah pertangdingan saya kebobolan sob, nah yang bikin saya emosi saya digojloki son hingga mental saya turun dan emosi semakin naik, akhirnya saya putuskan berhenti sob gak meneruskan gamenya, pada saat saya berhenti sob ada temen yang lain bilang ini cuma game ngapain harus marah, dan dibilangin saya harus tenang dan malah mengubah kondisi lawan atau temen saya yang lagi maen sama saya supaya menjadi emosi biar maennya semerawut, akhirnya saya ngoceh sob dan ternyata benar kondisi musuh semakin tak terkontrol dan tanpa sengaja saya bisa memasukkan bola ke gawang lawan sob suatu kegembiraan buat saya.
Dan kondisi sekarang berbalik malah sama temen temen yang laen musuh saya menjadi bahan gojlokan sehingga dia emosi dan akhirnya saya bisa memasukkan lagi ke gawang lawan. dan kedudukan menjadi 2-1 dan kemenangan yang saya alami begitu luar biasa sekali. 
Saya menyimpulkan bahwa bermain game ini anda harus bisa mengontrol diri supaya permainan anda menjadi stabil. Dan pada saat itulah saya menjadi ketagihan dalam bermain game bola yang berjudul PES 2016. Nah sob untuk anda yang pengen sekali bermain bola dan mengetahui trik trik bermain bola anda bisa dapatkan gamenya secara gratis hanya di blog Mister Lapizt ini, tinggal download melalui link dibawah ini yang sudah saya sediakan, jangan ragu sob, anda pasti bisa dan menguasai teknik bermain bola sehingga anda tidak terkalahkan.

Download PES 2016 Apk + Data Android Terbaru


Link Download :

0 Response to " Download PES 2016 Apk + Data Android Terbaru "

Posting Komentar